5 Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik 2022

5 Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik 2022

Jika kamu pengusaha, laptop bisnis terbaik akan sangat diperlukan untuk meningkatkan produktivitas. Memiliki performa kencang dan support dengan beragam software yang bisa menunjang aktivitas bisnis kamu.

Haxina memiliki daftar rekomendasi laptop yang cocok untuk bisnis dengan spesifikasi teknologi terkini dan tentunya worth it untuk kamu gunakan. Penasaran apa saja rekomendasinya, Simak ulasan berikut ini!

Daftar Laptop Bisnis Terbaik 2022

Laptop untuk kategori bisnis tidak hanya dinilai dari performa juga harus dinilai dari desain serta ekosistemnya. Desain yang simpel elegan membuatnya dapat dibawa dengan mudah serta ekosistem yang saling berkaitan akan memperlancar aktivitas bisnis kamu. Berikut list rekomendasi laptop bisnis dari Haxina!

1. Apple MacBook Air M2

Daftar Laptop Bisnis Terbaik
Apple MacBook Air M2

Kategori Laptop Bisnis terbaik pertama yang akan kami rekomendasikan adalah Apple Macbook Air M2. Selain memiliki desain yang simpel, body tidak terlalu lebar, ringan, serta elegan juga memiliki ekosistem yang tergolong sangat baik.

Sangat cocok kamu gunakan sebagai laptop bisnis karena memiliki performa serta berbagai software yang cocok digunakan dalam dunia bisnis. Apalagi juga Hp yang kamu gunakan adalah iPhone. Bisa terkoneksi dengan mudah dan efektif dalam kegiatan pengolahan data.

Apple MacBook Air M2 saat ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 17.900.000 an saja. Sudah support beragam konektivitas, sistem penyimpanan besar dan kencang, serta dari segi keamanannya juga sudah terjamin. Laptop dari Brand Apple ini dijamin cocok untuk aktifitas bisnis.

2. Asus ExpertBook B1 B1400

 

Laptop Bisnis terbaik
Asus ExpertBook B1 B1400

Asus ExpertBook B1 B1400 juga menjadi salah satu laptop kategori bisnis yang akhir-akhir banyak digunakan para pebisnis. Alasannya karena dari segi desain sudah sangat elegan serta mudah dibawa kemana-mana dan dari segi performanya sendiri sudah sangat mumpuni.

Menawarkan akses penyimpanan data yang sangat besar serta dari kecepatannya sudah sangat tinggi. Menggunakan SSD 1 TB Ultra Cepat ditambah dengan HDD 2 TB sebagai secondary Storage nya.

Laptop ini juga sudah support berbagai tipe konektivitas sehingga lebih mudah untuk digunakan. Panel yang digunakan sudah sangat bagus serta dari segi keamanan sudah terjamin. Inilah mengapa Laptop ini cocok digunakan untuk bisnis dan sangat kami rekomendasikan!

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Asus 4 Jutaan

3. Asus Chromebook Flip C434TA

Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik
Asus Chromebook Flip C434TA

Asus Chromebook Flip juga menjadi salah satu jenis laptop dari Brand Asus yang menjadi andalan para pebisnis. Memilik desain yang ringkas, ringan, serta elegan ini membuatnya mudah untuk dibawa kemana-mana.

Selain itu sudah support dengan beragam softaware bisnis. Memiliki Panel layar beresolusi Full HD yang memanjakan mata serta dari segi performanya juga terbilang kencang. Daya tahan baterainya bisa hingga dua hari dalam catatan pemakaian normal.

4. Dell XPS 15 OLED

Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik
Dell XPS 15 OLED

Laptop Bisnis Terbaik selanjutnya yang memiliki ketahanan bagus serta dari segi performa sudah menggunakan spesifikasi teknologi kekinian ini berasal dari merek Dell XPS 15 OLED.

Sudah menggunakan Layar bertipe OLED yang sudah tidak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya. Menggunakan CPU Intel Core i7 – i9 Gen 11 dengan VGA NVDIA GeForce RTX 3050 ini cocok dijadikan sebagai laptop bisnis ataupun laptop semi gaming.

Storage yang disediakan juga sudah sangat besar yaitu 512 GB hingga 8 TB. Menggunakan Teknologi M.2 PCIe NVMe yang sudah tergolong sangat cepat dalam pemrosesan data. Kami merekomendasikan laptop ini karena sudah memiliki performa yang sangat kencang serta sudah support beragam software bisnis kekinian yang mampu membantu kamu meningkatkan produktivitas kerja!

5. Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6

Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik
Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6

Laptop bisnis terbaik terakhir yang akan kami rekomendasikan adalah dari seri Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6. Memiliki Desain trendy dan stylish serta dari segi performa juga sudah mampu untuk menopang produktivitas kegiatan bisnis kamu.

Lenovo Thinkpad X1 Yoga Gen 6 ini dibekali dengan Intel Core i5 – i7 Gen 11 dengan Graphics Intel.Xe Plus yang sudah tergolong baik dalam proses pengolahan visual. Selain itu sudah dibekali dengan sistem penyimpanan menggunakan SSD mulai dari 256 GB – 512 GB. Untuk kapasitas RAM yang digunakan ada dua varian yaitu 8 GB dan 16 GB.

Dari segi performa sudah sangat jelas mampu dan sesuai apabila kamu ingin menjadikannya sebagai laptop bisnis. Aktifitas mengetik dan scrolling akan sangat nyaman mengingat trackpad dan keyboardnya sangat responsif. Inilah alasan mengapa kami merekomendasikannya untuk kamu

Baca Juga: Biaya Service Laptop Mati Total

Nah itulah beberapa rekomendasi mengenai Laptop Bisnis Terbaik dari Haxina yang worth it untuk kamu gunakan. Silahkan pilih mana yang paling sesuai dari yang telah kami bahas di atas. Sekian dan Terimakasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *