Rekomendasi Hp Samsung Triple Kamera

Rekomendasi Hp Samsung Triple Kamera

Hp Samsung Triple Kamera merupakan salah satu tipe smartphone yang paling banyak dicari orang hingga saat ini. Memiliki desain yang unik dan menarik serta spesifikasi kamera yang tangguh menjadi nilai jual dan daya tariknya.

Sampai saat ini sudah banyak produk dari Brand Samsung yang menghadirkan hp dengan triple kamera yang tangguh. Tidak perlu diragukan lagi hasil jepretan kameranya karena samsung memiliki standar yang baik dari segi processing imagenya.

Pada kesempatan kali ini Haxina akan memberikan rekomendasi Hp Samsung Triple Kamera Terbaik. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja rekomendasinya, Yuk simak ulasan lengkap berikut ini:

Rekomendasi Hp Samsung Triple Kamera Terbaik

Ada beberapa Hp Samsung Triple Kamera terbaik yang akan kami rekomendasikan untuk kalian, mulai dari harga termurah sampai dengan harga termahal. Berikut ulasan lengkapnya!

1. Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21 memiliki spesifikasi tangguh di range harganya. Dilengkapi dengan tiga kamera menjadi salah satu kelebihan dari Hp ini.

Layar Super AMOLED dengan Resolusi Full HD+ dan terproteksi oleh Corning Gorilla Gkass 3 membuatnya cukup solid dan dari segi grafik sudah cukup oke.

Kamera depan beresolusi 20 MP, kamera belakang (Triple Camera) 48 MP + 8 Mp+ 5 Mp memiliki kualitas yang sangat jernih. Cukup Worth it kalian beli!

2. Samsung Galaxy A20s

Galaxy A20S menjadi Hp Samsung Triple Kamera yang cukup diminati juga oleh banyak orang. Memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP, Ultra Wide 8 MP, dan Kamera Depth Sensor 5 MP membuat nya worth it untuk dibeli dirange harganya.

Sudah mendukung reosulusi HD+ dan support tekonologi layar Infinity-V membuat pengalaman menonton kalian semakin baik. Galaxy A20s ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 450 (14nm).

Baca Juga: 5 Aplikasi Pendingin HP iPhone

3. Samsung Galaxy M11

Galaxy M11 juga sudah mengusung desain triple kamera yang masing-masing kameranya beresolusi 13 MP untu kamera utam Belakang, Kamera Wide Angle 5 MP , dan Kamera beresolusi 2 MP untuk Depth Sensornya.

Harganya sendiri sangat ramah dikantong dan menjadi alasan mengapa banyak orang minat dengan Samsung Galaxy M11 ini. Layarnya sendiri juga sudah support resolusi maksimal 1080P dengan frame rate 30 FPS. Membuat Hp ini layak dan cukup worth it untuk dibeli!

4. Samsung Galaxy Note 1o Lite

Galaxy Note 11 Lite dengan range harga 10 jutaan ini juga menjadi salah satu Hp Samsung Triple Kamera yang cukup mumpuni dan banyak disukai orang.

Ditenagai dengan chipset Exynos 9810 (10 nm) dan memiliki 3 kamera belakang dengan resolusi 12 MP untuk kamera utama support fitur Dual Pixel PDAF dan OIS, 12 MP untuk Kamera kedua support Optical Zoom dan 12 MP kamera ketiga yang support Angle Ultra-Wide

Menggunakan Baterai 4.500 Mah dan sudah Support Teknologi Fast Charging. Layar Super Amoled dengan resolusi 1080 x 2040 di rasio 20:9 dapat menghasilkan visual yang baik dan nyaman untuk dipandang.

5. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Samsung Galaxy Note 20 Ultra berada dirange harga 11 jutaan dan sudah dilengkapi dengan triple kamera yang canggih. Menggunakan Chipset Exynos 990 dan ditenagai oleh baterai 4.500 Mah.

Sudah dibekali dengan Panel Dynamic Amoled 2x dengan support frame rate hingga 120 Hz serta resolusi layarnya sendiri adalah sebesar 1440 x 3088 Piksel.

Kameranya sendiri memiliki resolusi 108 MP untuk kamera utama dan sudah support fitur PDAF plus Auto Focus. Ada juga fitur OIS pada lensa pesikop dan lensa utamanya. Kamera Selfie beresolusi 12 MP yang mendukung fitur dual Video Call.

Dari Segi Perekamannya sendiri sudah support resolusi 4k hingga 8K. Bagaimana tertarik untuk memiliki series Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini?

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Ganda untuk Android

Sekian ulasan mengenai Rekomendasi Hp Samsung Triple Kamera terbaik dari kami. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Terimakasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *