10 Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi

Mencari tema Xiaomi tembus semua aplikasi? Tentu saja agar membuat tampilan HP kamu semakin keren, kamu bisa mencoba rekomendasi tema ini.

Xiaomi memiliki aplikasi Tema pada MIUI yang akan menyulap HP kamu secara keseluruhan, banyak dari pengguna mencari tema tembus atau transparan agar semakin keren.

Kebetulan, Haxina berikut ini akan memberikan rekomendasi tema Xiaomi tembus semua aplikasi yang paling keren. Kamu bisa menginstallnya Tema secara gratis dengan cara ini.

Rekomendasi Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi

Silahkan pilih daftar tema Xiaomi tembus semua aplikasi yang direkomendasikan Haxina.com berikut ini.

UltraViolet V11

Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi 1

Tema Xiaomi tembus semua aplikasi pertama adalah UltraViolet V11, tema ini sangat cocok digunakan dengan gaya transparan dan merah gradasi hitam yang keren.

UltraViolet V11 memiliki icon aplikasi yang transparan dengan warna putih yang mengotak. Selain itu, ukuran yang kecil menjadikan kelebihan dari tema satu ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Tidak Dapat Memuat Tema Xiaomi

Ngobel V11

Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi 2

Ngobel V11 merupakan tema yang terlihat sederhana namun berkelas, tema ini sangat cocok untuk memberikan kesan karismatik dengan icon yang memiliki banyak warna.

Ngobel V11 memiliki warna utama yang serba ungu dengan gradasi biru langit malam yang cukup dekat sehingga membuatnya sangat keren untuk digunakan.

Bobo_Dwm19

Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi 3

Untuk tema Xiaomi tembus semua aplikasi berikutnya adalah Bobo_Dwm19, tema satu ini mirip seperti pada perangkat iOS.

Yap, kamu bisa merasakan sensasi UI dari iOS yang mana merupakan ciri khas pada smartphone iPhone. Mulai dari icon, wallpaper serta style yang bisa membuat kamu merasakan iPhone di Android.

Mini Rom

Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi 4

Mini Rom merupakan tema Xiaomi tembus semua aplikasi berikutnya, tema ini sangat cocok bagi kamu yang mencari tema elegan namun simple.

Dengan tema ini akan membuat HP kamu lebih menarik dan tentu saja tampilan transparan juga membuatnya akan terlihat pada semua aplikasi.

Overlord V11

Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi 5

Merupakan salah satu tema Xiaomi tembus semua aplikasi terbaik berikutnya, tem bernama Overlord V11 ini cocok untuk kamu gunakan.

Tema ini tersedia secara gratis, dan sangat cocok bagi kamu yang suka dengan gotic, tampilan hitam mencekam serta tampilan icon di kombinasi hitam putih membuatnya sangat keren.

Codot MIUI 10

Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi 6

Berikutnya adalah satu tema Xiaomi tembus semua aplikasi terbaik yang menampilkan karakteristik kegelapan.

Codot mungkin sebutaan seperti kelelawar yang mana tema ini didominasi dengan hitam putih namun transparan yang membuatnya sangat keren.

Danger v11

Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi 7

Danger v11 merupakan tema yang bisa kamu coba jika ingin tembus pada semua aplikasi, tema ini juga cukup mirip seperti perangkat iOS.

Danger v11 terkesan dengan minimalis dengan latar belakang hitam dan juga icon yang sangat unik membuatnya berbeda dengan tema lain.

Greenest v4.2

Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi 8

Greenest v4.2 merupakan salah satu tema yang memiliki tampilan yang sangat keren, tema Xiaomi tembus semua aplikasi ini wajib untuk kamu install.

Tema ini dibuat oleh user bernama khemod93 yang mana jika kamu mencobannya akan merubahan semua tampilan Xiaomi kamu dan pastinya dengan style transparent.

Space And Dark

Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi 9

Space And Dark merupakan aplikasi yang memiliki tampilan seperti iPhone, yang mana tema ini di adaptasikan seperti pemandangan luar angkasa.

Kamu bisa menggunakan tema Space And Dark agar HP kamu terlihat keren dan pastinya tembus pandang untuk semua aplikasi.

Black Shark Heli v12

Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi 10

Belum kesampaian membeli HP Black Shark Helo v12? kamu bisa mencoba menggunakan temanya yang mana akan membuat HP biasa menjadi ala HP Black Shark.

Tampilan yang serba hitam dengan icon cas pada HP Black Shark membuat tema ini cocok bagi kamu yang mengidamkan HP gaming tersebut.

Nah itu saja deretan tema Xiaomi tembus semua aplikasi aliast transparant, tentu saja masih banyak tema keren lainnya yang bisa kamu unduh di aplikasi Tema bawaan Xiaomi, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Tinggalkan komentar