Cara Spam WA Tanpa Aplikasi

Cara Spam WA Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara spam WA tanpa aplikasi? Spam merupakan sebutan untuk aktivitas yang dilakukan secara berulang-ulang, sebutan ini bisa kamu temui dalam media sosial.

Tindakan spam tentu saja akan sangat mengganggu, dan mungkin beberapa orang akan marah jika mendapatkan spam yang menjengkelkan, akan tetapi kamu mungkin ingin mencoba untuk melakukan spam untuk kegunaan tertentu.

Pastikan bahwa kamu mengetahui konsekuensi dalam melakukan spam, khususnya pada aplikasi WhatsApp yang mana bisa saja pengguna yang terkena spam akan melaporkan kamu atas tindakan tersebut.

Sehingga kedepannya akun kamu mungkin akan ditangguhkan, diberi peringatan atau yang paling parah terkena banned. Namun setelah mengetahui resikonya, dan masih tetap ingin mencoba spam di WhatsApp, Haxina akan memberikan caranya dibawah ini.

Langsung saja, berikut ini merupakan langkah-langkah tutorial mengenai bagaimana cara spam WA tanpa aplikasi yang bisa kamu coba. Pastikan menyimaknya dengan baik dan benar.

Cara Spam WA Tanpa Aplikasi

Cara Spam WA Tanpa Aplikasi

Kamu bisa mencoba beberapa langkah cara spam WA tanpa aplikasi yang kami ulas dibawah. Namun pastikan bahwa resiko penggunaan ditanggung masing-masing ya.

Pasalnya, menggunakan spam WA tentu saja akan mengganggu pengguna lain, terutama nomor tujuan yang di spam, dan bahkan jika diketahui oleh pihak WhatsApp, resiko paling besar yang mungkin kamu terima adalah terkena banned dan lain-lain.

Menggunakan Script Spam WhatsApp

Untuk melakukan spam chat menggunakan WhatsApp, salah satu metode yang bisa kamu gunakan adalah dengan sebuah script, dimana script ini memungkinkan kamu bisa melakukan spamming dengan sangat mudah.

Namun perlu kamu pastikan adalah penggunaan script spam WA ini hanya dapat dilakukan pada laptop atau PC, dimana langkah penggunaanya sendiri mengharuskan kamu sedikit paham mengenai pemrograman.

  • Pertama, silahkan login menggunakan WhatsApp Web.
  • Pastikan kamu menggunakan Google Chrome.
  • Pada menu obrolan chat (mengetik pesan ke orang lain) tekan CTRL + Shift + C untuk masuk ke mode inspect element.
  • Silahkan copy Script Spam WA.
  • Kemudian paste ke menu Console Browser.
  • Balik lagi ke WhatsApp Web dan kamu akan menemukan tombol Send berubah menjadi Spam.
  • Masukan kata yang kamu inginkan, dan kemudian klik Spam.
  • Selesai.

Spam WA Dengan Cara Manual

Kedua, kamu bisa melakukan langkah manual dimana cara ini terbilang membutuhkan kesabaran, walaupun tidak sesimpel menggunakan script diatas, namun penggunaannya sendiri terbilang sama. Yakni sama-sama melakukan spam.

Langkah cepat untuk melakukan spam secara manual adalah menggunakan stiker, kamu bisa menekan terus menerus sticker pada menu di WhatsApp, semakin banyak klik sticker, maka semakin banyak pesan yang terkirim.

Kamu juga bisa memasukan kata yang ingin di spam, namun pastikan bahwa posisi jari kanan ke tombol send, dan jari kiri ke keyboard, kamu bisa mengetik dan mengirim pesan lebih cepat.

Baca Juga: Cara Bom Chat WhatsApp

Spam WA Melalui Situs

Banyak yang mencari seputar situs yang bisa melakukan spam WA, namun saat ini sayangnya masih belum ada situs yang menyediakan fitur tersebut.

Bisa dibilang pengembang lebih fokus dalam penggunaan pada aplikasi, sehingga spam WA melalui situs sangat rentan digunakan untuk tindakan yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Cara Memulihkan Chat WhatsApp Yang Terhapus

Demikian diatas merupakan tutorial mengenai bagaimana cara spam WA tanpa aplikasi yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *